Training Of Trainer ABAMA ke-1

Training Of Trainer ABAMA ke-1

08 September 2021, 04:47:17 / Ditulis oleh admin

Training Of Trainer (TOT) ke-1 ABAMA dilaksanakan di Kendal tanggal 12 Agustus 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh tiga pendiri ABAMA yaitu bapak Zaenal Ahmad dari Wonosobo, Bapak Totok Prasojo dari kota Wonosobo dan Bapak Arik dari Temanggung. TOT juga dihadiri beberapa penulis ABAMA baik secara langsung maupun via zoom.

TOT yang pertama ini diikuti oleh seluruh TABAMA (Trainer Nasional ABAMA) dari beberapa kota di Indonesia meliputi Kendal, Kebumen, Brebes, Tegal, Jepara dan Wonogiri, Sidoarjo (Jatim), Bandung, Depok (Jabar), Lampung dan Padang (Sumbar) baik secara tatap muka/ langsung maupun secara online via zoom. Tujuan diadakan acara ini adalah mengenalkan ABAMA kepada para TABAMA, saling berbagi pengalaman mengajar dan menetapkan beberapa point penting aturan maupun ketetapan-ketetapan tentang ABAMA yang diharapkan akan bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan ABAMA.

Meskipun masih banyak kekurangan, dengan adanya TOT ke-1 ABAMA, diharapkan ke depannya bisa lebih maju dan bermaanfaat, meningkatkan rasa semangat dan mempererat kerjasama serta rasa persaudaraan diantara TABAMA.

Salam ABAMA

Baca Cerdas ; ABAMA