​Launching ABAMA

​Launching ABAMA

08 September 2021, 04:55:39 / Ditulis oleh admin

Launching ABAMA

17 Agustus 2021 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ABAMA resmi diluncurkan. ABAMA diresmikan oleh Bapak Zaenal Ahmad selaku direktur pusat PRISMA sekaligus sebagai salah satu pendiri ABAMA bersama dengan Bapak Totok Prasojo dan Bapak Arik.

ABAMA diresmikan di sebuah bukit diatas ketinggian lebih dari 500 meter dpl bernama Bukit Seroja, merupakan salah satu objek wisata diatas Telaga Menjer Wonosobo sekaligus mengibarkan sang saka merah putih di hari Kemerdekaan RI.

Kita sudah Merdeka tinggal mengisi Kemerdekaan...."Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Cerdas kan Anak Bangsa"Dengan Mengucap Bismillaahirrahmaanirrahiim Hari ini Selasa 17 Agustus 1945, kita Resmikan Program Baca Cerdas ABAMA, Semoga bermanfaat...Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, MerdekaBaca Cerdas,.Abama

Dengan semangat 45 para pendiri ABAMA berharap ABAMA juga berkibar berjaya di seluruh Nusantara dan ikut berjuang mencerdaskan anak-anak bangsa, melalui membaca dan menulis mencetak generasi yang cerdas berprestasi.

Peresmian ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh keluarga besar ABAMA, masyarakat sekitar dan TABAMA secara online.

Terima kasih kami ucapkan atas segala dukungan yang diberikan dari semua pihak yang membantu berdirinya ABAMA semoga ABAMA lebih maju dan berkembang.

Salam

Baca Cerdas ABAMA